Selasa, 18 Maret 2014

Restoran Yang Pas Banget Buat Bulanmadu



Kota dewata, Bali masih menjadi tujuan favorit untuk berlibur. Selain pemandangan, keramahan penduduk, dan kekentalan budaya menjadi nilai lebih pulau yang konon disebut sebagai tempat tinggal para dewa ini.

Atmosfer Bali yang tenteram juga mengundang banyak pasangan bulan madu berkunjung. Jika Anda juga merencanakan berlibur bersama pasangan, tak ada salahnya merencanakan makan malam romantis untuk melengkapi momen kebersamaan. Tiga restoran ini dapat dicoba:

Restoran Cascades 


Ingin menikmati hidangan Eropa dalam suasana tradisional? Di sini tempatnya. Restoran ini menyajikan menu Perancis ini berada di tempat tinggi tanpa sekat, sehingga para tamu dapat menyaksikan cantiknya hutan tropis Ubud. Desain mewah bergaya kontemporer dengan atapnya yang dibuat seperti paviliun Bali.

Restoran Ju Ma Na 


Siapa yang tak ingin menyantap  hidangan lezat sambil menatap Samudera Hindia? Restoran Ju Ma Na menjanjikan suasana ini. Berlokasi di Bayan Tree Unggasan, restoran ini berada di atas tebing setinggi 70 meter dari permukaan laut dengan menyajikan perpaduan hidangan Perancis dan Jepang. 

Restoran Ayung Organic 


Restoran romantis selanjutnya terletak di pinggiran sungai jernih yang belum terjamah di daerah Ubud. Tamu akan ditemani pemandangan burung-burung liar serta udara segar yang terhembus dari hutan tropis.

Restoran ini didesain dengan konsep tradisional yang menyatu dengan alam terbuka. Menu yang disajikan terbuat dari bahan-bahan organik lokal Bali, yang didapat langsung dari petani setempat. 

Restoran Cocoon 


Menilik ke daerah Seminyak, restoran Cocoon siap menawarkan suasana makan romantis dengan konsep tradisional yang dikombinasi nuansa Mediterania. Restoran bintang lima ini memliki pemandangan terbaik di dekat kolam renang yang berbatasan langsung dengan pantai. Yang menguatkan atmosfer romantis adalah dominasi warna putih dan lampu-lampu cantik saat malam hari. (eh)

Sedangkan tiket untuk bulan madu, bisa dipesan di bawah ini:
SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278    
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami        : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
Page Facebook:   : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group              : Travell Keren
Rujukan: http://m.bola.viva.co.id/news/read/441386-foto--4-restoran-romantis-untuk-pasangan-bulan-madu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar